Foto Saya
Yudhie

Produk SMART Telecom

Kamis, Oktober 15, 2009

Trik blog menghasilkan uang


Satu kesenangan atau hobi yang cukup banyak diminati adalah menulis dan mempostingnya pada blog - atau dikenal istilah blogging. Dan menjadi menarik jika membahas tentang bagaimana cara membuat blog menghasilkan uang dari internet.

Blog merupakan website yang bisa Anda gunakan untuk menulis dan menyebarkan ide-ide Anda, semudah menggunakan e-mail. Blogger menjadikan blog sebagai sumber bacaan yang kaya informasi. Namun bagaimana menjadikan blog lebih dari sekedar kesenangan menulis?
Blog sebagai alat marketing yang menghasilkan uang
Bisnis affiliate marketing membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menghasilkan uang dengan internet. Dengan hanya menulis, menyajikan informasi berguna, blog bisa menjadi kekuatan bisnis baru yang cukup menganggumkan. Di mana seseorang tidak menjual apapun melalui sebuah blog kecuali informasi.

Jaringan marketing dan periklanan akan membuat sebuah blog bernilai ekonomis. Ini lebih dikenal dengan contextual ads marketing. Jadi, sebagai seorang blogger, Anda hanya perlu menulis dan berbagi informasi. Maka ketika blog Anda dibaca oleh banyak pengunjung, kesempatan menghasilkan uang akan terbuka lebar. Yang Anda perlukan hanya menulis, maka sebuah blog dapat mengalirkan pendapatan disamping Anda menjalankan hobi - hampir tanpa usaha yang begitu berarti.
Menghasilkan per click
Periklanan online di mana advertiser akan membayar tarif per klik kepada merchant dan Anda sebagai blogger yang ikut menayangkan iklan-iklan sponsor - disebut juga publisher iklan - juga akan mendapatkan komisi untuk setiap iklan pada halaman blog Anda mendapatkan klik.

Menghasilkan uang dengan cara ini tentu akan menjadi mudah karena yang dilakukan seorang blogger hanyalah menyajikan bacaan. Kesulitannya hanya pada saat Anda berusaha mendatangkan pengunjung. Karena tanpa pengunjung, blog Anda tidak akan menghasilkan apa-apa.
Membayar untuk menghasilkan uang
Sehingga sampai pada keadaan bahwa blogging menjadi bisnis online baru. Dengan affiliate marketing, seorang blogger akan berusaha meningkatkan kunjungan dengan membeli periklanan untuk menghasilkan penjualan dari blognya, dan komisi per klik dari jaringan ads marketing.

Pada ahirnya, peluang bisnis yang satu ini cukup unik. Blogger yang memasarkan tulisannya dengan mengeluarkan sedikit modal untuk membeli layanan periklanan online, dan untuk menghasilkan uang dari periklanan online. Maka ROI (Return Of Investment) akan mendapat perhatian khusus dalam bisnis blogging.

Berikut jaringan periklanan online di mana Anda bisa bergabung gratis dan menghasilkan uang per klik iklan dari blog Anda.

(klik kanan untuk open in new window)


Kumpul
Blogger




Adsensecamp




Daftar dan integrasikan blog Anda dengan iklan-iklan sponsor. Untuk membantu Anda memasarkan blog Anda dengan TANPA BIAYA, jaringan pemasaran online gratis dari bangsa logger cukup lumayan berpotensi untuk mendatangkan traffic ke blog Anda.
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All