Foto Saya
Yudhie

Produk SMART Telecom

Rabu, Oktober 14, 2009

Tip untuk membuat blog terkenal


Tip untuk Membuat Blog Terkenal


1. Kerja Keras

Para blogger pemula cenderung membuat blog untuk mencari keuntungan melalui internet marketing dan menyangka bahwa hal ini akan mudah saja, mereka mengira hanya dengan sekali posting mereka akan mendapatkan uang dengan mudah. Tanpa kerja keras hal tersebut tidak akan terwujud butuh pemahaman jangka panjang tentang kegiatan blogging itu sendiri.

• Blog itu perlu waktu untuk menghasilkan pengunjung dan merawat blog bukan lah hal yang mudah terutama 2 bulan pertama setelah blog dibuat butuh banyak waktu untuk me-Monetize blog baru.

• Konsistensi yang tetap dalam mengurus blog (jangan terpacu untuk menghasilkan uang dengan cepat bagi yang baru mulai).

• Perlu waktu yang banyak dan usaha yang tidak sedikit agar blog Anda terkenal seperti mencari Linkback, join social media, ikut karnaval blog dll mengenai mem-populerkan Blog.


2. Ahli dalam Bidangnya.

Agar bermanfaat bagi pembaca, Anda harus mengerti apa yang Anda tuliskan pada Blog Anda, misalkan Anda mempunyai Tips bagaimana membuat blog terkenal maka Anda dapat berbagi kepada orang lain melalui blog Anda.


3. Kenali Pengunjung Blog Anda.

Kebanyakan para pembaca hanya datang sekali saat mereka menemukan Artikel yang mereka cari saat Googling dan tidak akan datang kembali, untuk itu Anda harus memiliki spesialisasi dalam setiap kali mem-posting artikel pada blog Anda sehingga dengan ini menjadikan blog Anda dikunjungi setiap saat.


4. Segera Menulis Gagasan yang Muncul

Segeralah menuliskan gagasan yang muncul di kepala Anda, jangan menunggu lama untuk hal ini karena bila Anda terlambat maka Anda akan kehilangan Ide yang menarik saat ini yang berujung dengan semakin lupa untuk mengisi blog Anda dengan Content yang menarik.


5. Membuat Draft

Bila Anda telah menuliskan segala gagasan yang Anda dapatkan anda dapat menyimpannya sebagai Draft diblog Anda sehingga pada suatu saat Anda benar-benar kehabisan ide maka Anda dapat menggunakannya.


6. Membuka pergaulan dengan Blogger lainnya.

Jelajahi blog milik orang lain jangan segan untuk memberikan komentar atas posting mereka dengan begitu mereka juga akan melakukan hal yang sama kepada Anda sehingga dapat menghasilkan hubungan yang saling menguntungkan.

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All